Jersey Sepak Bola Paling Buruk sepanjang masa

JERSEY BALL TERBURUK – Apakah Anda seorang penggemar sepak bola? Jika YA, Anda harus tahu aturan dan atribut apa yang harus Anda patuhi saat pertandingan berlangsung. Salah satu atribut yang mencolok dari sepak bola adalah seragam atau yang biasa disebut jersey.

Jersey memiliki daya tarik tersendiri, untuk menarik perhatian para pemain di stadion dan juga meningkatkan kepercayaan diri para pemain, dengan menggunakan jersey yang keren tentunya para pemain bangga dapat mengenakan jersey tim nasional atau klub favoritnya dan tentu lebih percaya diri.

Tapi Guys, mereka mungkin merasa bangga mengenakan jersey klub favorit mereka. Namun belum tentu para penonton di lapangan atau penggemar sepakbola juga menyukai kaos klub yang mereka idolakan.

BACA MENARIK: Kiat Menggunakan Pakaian Baik untuk Pria

Dan untuk penggemar bola dan pecinta jersey, mereka akan rela mengeluarkan uang untuk membeli jersey tim sepak bola yang berubah setiap musim. Tetapi mereka juga kadang berpikir pecinta jersey, ingin membeli tetapi desain jersey klub favorit mereka menurut mereka buruk.

Seringkali ada kegagalan dalam membuat jersey klub atau tim sepak bola nasional, meskipun tim besar juga pernah mengalaminya. Ingin tahu tentang bagaimana menghadapi jersey tim sepak bola yang gagal. Lihat yang berikut ini:

1. Baju Tim Nasional Kamerun (2002)

Kamerun, salah satu tim nasional yang bersaing di Piala Dunia Korea-Jepang 2002. Saat itu Kamerun mengenakan jersey tanpa lengan yang dirancang tanpa lengan. Tiba-tiba setelah pertandingan pertamanya, jersey tanpa lengan itu menimbulkan kontroversi.

Kemudian FIFA sebagai penanggung jawab pelaksanaan piala dunia bertindak dengan memberikan peringatan kepada tim nasional Kamerun. Namun, tampaknya Kamerun tidak terpengaruh oleh peringatan itu. Di pertandingan berikutnya, Kamerun mengenakan jersey dengan desain yang ketat, jadi itu terlihat seperti mengenakan kaos.

BACA JUGA: Pakaian Pahlawan Super dari waktu ke waktu

2. Jersey Sepak Bola Terburuk Inggris (1990-1993)

Untuk pecinta sepak bola tahun 80-an, Anda akan tahu para pemain di foto. David Seaman, penjaga gawang tim nasional Inggris yang sedang mengekspresikan dan mengenakan jersey kebanggaannya. Namun, jersey yang dibuat oleh Umbro ini mengundang banyak orang.

Lihat saja, jersey lengan panjang ini dihiasi dengan celana warna yang sangat berwarna terlihat sangat konyol. Bahkan lebih konyol, ditambah dengan setelan rambut David yang sangat unik, dan kumis tebal.

BACA YUK: 13 Kreasi Pakaian Anti-Mainstream yang Mengesankan

3. Jersey Chelsea (1995)

Di mana Fans Chelsea? Yah, mungkin banyak penggemarnya mengira Chelsea dari waktu ke waktu mengenakan jersey dengan warna dasarnya biru. Jika Anda pernah menyaksikan Chelsea bertanding pada 1995, pasti Anda tahu cara mendesain jersey klub besar ini terlebih dahulu.

Coba Kawan, lihat fotonya. Apa? Bukankah itu aneh? Rupanya jauh dari warna harga dirinya sekarang. Pada tahun 1995, Chelsea memiliki jersey yang berkolaborasi pink dan abu-abu.

Mungkin jika jersey itu tiba-tiba dipakai lagi sekarang, pasti semua orang akan menolak ini karena bukan klub untuk Chelsea, klub yang mereka idolakan.

4. Atletico Bilbao (2004-2005)

Selain Chelsea, Jersey memiliki Atletico Bilbao pada 2004 ini cukup buruk. Bahkan pernyataan buruk dibuat oleh pendukung mereka sendiri. Keunikan jersey ini terletak pada gayanya yang mirip dengan darah.

Tapi, coba saja lambang klub mereka, mungkin jersey itu akan terlihat seperti kemeja kasual untuk pergi ke pantai. Ha ha.

5. Manchester United (1991-1992)

Ada klub besar lain di liga Inggris yang memiliki kaos terburuk, Manchester United. Tepatnya dari 1991 hingga 1992, MU memiliki jersey dengan warna yang sangat eksentrik, yaitu, dengan basis putih dan pola abu-abu, membuat jersey tersebut terlihat cerah.

Tetapi dengan jersey eksentrik itu, Manchester United melahirkan legenda baru pada waktu itu, seperti David Beckham, Paul Scholes, Ryan Gigs, Phil Neville, dan Gary.

6. Jersey sepakbola terburuk Club Hull City (1992)

Kota Hull, pada tahun 1992 dijuluki The Tigers. Julukan yang cukup menakutkan. Tapi siapa sangka, nama panggilan itu diadaptasi dari jersey klub yang bertuliskan animal print. Gaya jersey dirancang menyerupai kulit harimau.

Jika orang Indonesia tahu mereka pasti salah dengan kelompok dangdut, siapa yang harus mencoba? Ya benar! Trio Macan. Hehe … Perbedaannya adalah jika Hull City ada di tim, jika Trio Macan hanya 3 orang. Ya, termasuk jersey yang unik, tidak buruk. hehe.

7. Arsenal (1991)

Wih … Ada raksasa dari Inggris lagi, bukankah itu tim nasional? Ada juga banyak klub di negaranya yang memiliki jersey unik yang tidak masuk akal, dan mereka juga tim-tim raksasa di liga Inggris.

Setelah Chelsea dan Manchester United, yang ketujuh adalah Arsenal. Wih … Temui The Gunners.

Sekali lagi, kawan, kebanggaan warna yang digunakan di masa lalu sama sekali tidak ada hubungannya dengan jersey yang digunakan sekarang. Saat itu mungkin jersey Arsenal ini jika dilihat sepintas itu normal.

Entah bagaimana proses awal desain jersey ini telah dibuat. Sejauh ini jersey telah menjadi jersey terburuk yang dimiliki Arsenal. Namun, di balik keburukan itu, JESUU dijuluki Pisang Airbus laris manis di pasar Guys.

8. Jersey Everton (2010)

Everton, 7 tahun yang lalu, memiliki jersey yang begitu narsis. Item mungkin terkini. Namun, pusat perhatian adalah warna dasar, yaitu merah muda. Dan kebanggaan jersey itu membuat Everton dijuluki tim Pinky Boy.

9. Jersey Norwich (1993)

Tempat kesembilan adalah Kota Norwich. Pada 1933, ketika Norwich City lolos ke Piala UEFA mengenakan jersey yang dianggap cukup membuat lawan gelisah. Motif yang dirancang di jersey Norwich pada saat itu tidak enak dipandang.

Karena kaos itu lah yang berhasil membuat 2 lawan mereka terkecoh oleh perhatiannya, yaitu Bayern Munich dan Inter Milan. Namun setelah UEFA, FIFA melarang untuk menciptakan kembali motif kaos seperti itu.

10. Manchester United (1995)

Perjalanan Manchester United pada 1991 dikenang dengan seragamnya yang unik. Itu tidak merasa bahwa MU melangkah pada tahun 1995, dan tahun itu MU memiliki jersey yang lebih buruk dari sebelumnya.

Jersey Manchester United pada tahun 1995 memiliki basis abu-abu gelap. Warna ini dianggap buruk oleh Alex Ferguson, karena ia mengklaim para pemainnya merasa sulit untuk saling bertemu dengan teman ketika berlaga di lapangan, sulit untuk membedakan antara musuh dan teman.

***

Ya, itu deretan perjalanan sejarah dan sepak bola berdasarkan jersey atau kebanggaan yang pernah ia miliki. Buruk atau tidak tergantung pada asumsi masing-masing orang.

Meskipun jersey juga merupakan faktor dalam menjalankan permainan secara efektif, yang paling penting adalah perjuangan dan kerja sama para pemain di lapangan untuk mempertahankan tim yang bangga.

Bukannya itu adalah faktor terburuk, jika jersey adalah faktor utama yang menghancurkan tim, mungkin tim besar yang mengenakan seragam terburuk mereka tidak bisa mengimbangi sepak bola sampai saat ini.

Justru 10 tim yang kami diskusikan yang menjadi raksasa kuat di lapangan. Mereka sering menang di setiap kompetisi, seperti liga dan kompetisi tahunan lainnya.

Dengan artikel ini, semoga Anda bisa menambah wawasan bagi Anda semua, baik untuk pecinta sepakbola maupun orang lain.

Bagi Anda yang juga memiliki tim sepak bola atau menjadi pemain di salah satu tim sepak bola besar, jangan biarkan hal itu mengulangi fenomena buruk yang dialami tim-tim besar sebelumnya. Ambil ini sebagai pelajaran, dan solusinya adalah membuat kaos sepak bola atau seragam tim olahraga lainnya hasilnya keren? Buat saja di Konveksi.me.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *